Eratkan Hubungan Warga Binaan, Babinsa 1420-07/Baranti Komsos dengan Ibu Rumah Tangga Binaan

oleh -0 views

SIDRAP – Selalu menyesuaikan diri dengan masyarakat, Babinsa Benteng Koramil 07 Baranti, Kodim 1420/Sidrap Serka Anwar melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Ibu-Ibu rumah tangga yang merupakan warga masyarakat di wilayah binaan. Komsos di gelar di wilayah Kelurahan Benteng Kecamatan Baranti Kabupaten Sidrap ,Minggu (07/01/2024).

Babinsa rutin melaksanakan silaturahmi, serta mendekatkan diri dengan segenap komponen masyarakat binaan, guna menjaga hubungan baik yang selama ini terjalin, sehingga terwujud kekompakan dan kebersamaan antara satu dengan yang lainnya.

Babinsa mengatakan dengan selalu bersilaturahmi dan berkomunikasi dengan masyarakat, banyak hal yang dapat diperoleh seperti informasi dan juga mengetahui setiap permasalahan yang dihadapi warganya.

“Dengan berkomunikasi dan berinteraksi secara langsung dengan segenap komponen masyarakat, sehingga hubungan kedekatan dapat terjaga dan terbina dengan sebaik-baiknya,” Tegasnya.

Dalam kesempatan juga Babinsa mengimbau kepada warga masyarakat agar tetap menjaga kesehatan dan terus menjaga lingkungan bersih dan sehat, ibu ibu juga senantiasa harus menjaga keharmonisan rumah tangganya, karena kunci kebahagiaan dalam Rumah tangga ada pada istri.

“Menjelang pemilu yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2024 agar ibu-ibu tidak mudah terprovokasi berita berita Hoaks yg bisa menimbulkan hal hal yg tidak di inginkan, silahkan memilih paslon sesuai hati Nurani masing masing, pilihan boleh beda dengan tetangga tetapi silaturahim tetap terjaga karena sebenarnya tidak ada yg salah dgn perbedaan yg bermasalah adalah keegoisan kita dalam memandang perbedaan,” tegas Babinsa. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.