Gol Striker Andalan PS IWO Sidrap, Gagal Menaklukkan PS Kodim 1420/Sidrap

oleh

Sidrap — Pertandingan eksebisi antara PS Kodim 1420/Sidrap dan PS IWO Sidrap berlangsung seru di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, Jumat, (2/8/2024).

PS Kodim 1420/Sidrap langsung menggempur di babak pertama dengan mengoleksi 4 goal. Permainan yang dibangun PS Kodim sangat kompak dan apik.

Perlawan PS IWO baru mulai terlihat di babak kedua. Bahkan, striker andalan PS IWO Herwandy Baharuddin sukses melesatkan goal cantiknya di menit-menit awal pertandingan usai turun minum.

Skor berubah menjadi 4-1 menjadi awal yang baik bagi PS IWO. Sayangnya, kerjasama yang baru terbangun di kubu PS IWO kembali buyar setelah PS Kodim berhasil menambah 1 goal, skor 5-1 membuat pemain PS IWO patah semangat.

Situasi semakin meredup setelah PS Kodim Sidrap kembali mencetak 1 goal lagi lewat tendangan keras pemain depannya.

Pencetak gol untuk PS Kodim Sidrap di antaranya Sertu Hasim dengan satu gol, Serma Nursalam dengan dua gol, Letda Inf Murjalil dengan dua gol, dan Lettu Inf Ratno dengan satu gol.

Melihat materi pemain, PS Kodim Sidrap memiliki komposisi tim yang sangat solid dibandingkan dengan PS IWO.

Di PS Kodim, Serka Samsul Karya sebagai penjaga gawang disokong oleh Serka Jafar Musa, Serda Syampraja sebagai bek tengah, dan Letda Kav M. Nasir sebagai bek kiri. Sementara itu, Serda Heri bertugas sebagai bek kanan, serta Peltu Edy Gunawan dan Serda Sahrir Bausa sebagai gelandang.

Lalu, Letda Inf Murjalil dan Serda Awaluddin menjadi sayap kiri dan kanan, sedangkan Sertu M. Hasyim dan Letkol Inf Awaloeddin menjadi penyerang.

Dalam laga kali ini, PS IWO Sidrap diperkuat Tahang sebagai kiper, Gusman sebagai bek tengah, Danis sebagai bek kiri, Etar sebagai bek kanan, Abang Asri dan Anto sebagai sayap kiri dan kanan.

Kemudian, Ersan sebagai gelandang bertahan, Yaya YondaimE sebagai gelandang tengah, Herwandy Baharuddin dan Masruddin sebagai penyerang, serta Iwan sebagai playmaker.

Meskipun hanya pertandingan eksebisi, laga antara PS Kodim Sidrap dan PS IWO Sidrap ini sangat seru dan menunjukkan semangat para pemain dalam mencatatkan gol dan memenangkan pertandingan.

Kedua tim pantas mendapatkan apresiasi atas perjuangan dan performa yang ditampilkan pada laga tersebut. (red*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *