Ini Penyampaian Dan Penekanan Pasi Intel Kodim 1407/Bone Saat Apel Pagi

oleh -25 views

BONE – Pasi Intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf Sulaiman S.Sos memberikan penekanan kepada anggota Kodim 1407/Bone saat memimpin apel pagi yang dilaksanakan di Lapangan Apel Makodim, Jl. Lapatau, Manurunge, Kec. Tanete Riattang, Kab. Bone. Rabu(05/01/2022).

Diawali dengan do’a sebelum bekerja Kapten Sulaiman menghimbau kepada seluruh anggota agar selalu menjaga kesehatan yang merupakan bagian dari pam tubuh, baik dirinya sendiri maupun keluarga di rumah.

Pasi Intel menekankan kepada seluruh anggota Kodim 1407/Bone baik militer maupun PNS untuk selalu dapat melaksanakan Pam tubuh. Artinya, dapat mengendalikan diri sebelum berbuat hal-hal yang nantinya justru merugikan dirinya sendiri.

“Bekerja dan berbuatlah dengan baik, jangan melakukan pelanggaran sekecil apapun. Bimbinglah keluarga dengan baik, sayangi dan lindungi mereka. Karena kita sebagai contoh ataupun panutan mereka,” ungkapnya.

Selain memberikan arahan dan penekanan, Kapten Sulaiman juga menghimbau kepada seluruh prajurit dan PNS untuk selalu menciptakan kodisi yang tentram dalam keluarga.

“Jangan mempunyai pikiran untuk menyia-nyiakan keluargamu, karena kesuksesanmu berkat do’a dari keluargamu di rumah,” tambahnya.

Pasi intel juga menyampaikan beberapa hal terkait dengan kegiatan serta tugas sehari-hari sebagai anggota Kodim 1407/Bone terutama yang berkaitan dengan Staf Intel diantaranya tentang pengamanan personil beserta keluarganya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.