Jaga daya tahan tubuh anggota Posramil Tripa Makmur Laksanakan Olah raga Bersama

oleh -14 views

NAGAN RAYA – Jaga kesehatan dan tingkatkan daya tahan tubuh di tengah pandemi Covid-19, Anggota Posramil Tripa Makmur Kodim 0116/Nagan Raya Laksanakan Olahraga Bersama senam pagi dan Lari Jalanan di seputaran Posramil Tripa Makmur, Rabu (19/01/2022).

Kegiatan ini telah dilakukan setiap seminggu sekali guna meningkatkan imun tubuh dan menjaga kesehatan agar pelaksanaan tugas pokok sebagai pembina teritorial dapat dilaksanakan secara maksimal.

Olahraga berjalan bersama ini dilakukan sekitar 1 Jam setiap harinya yang diawali dengan senam peregangan dan Lari Jalanan dan ini dilaksanakan di seputaran wilayah Posramil Tripa Makmur,

Menurut Danposramil Tripa Makmur Pelda M. Fahrur Rozi “Melakukan olahraga berjalan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19”, ujarnya.

“Dengan sistem imunitas tubuh yang meningkatkan dan terus terjaga dengan baik, maka tubuh tidak rentan terkena penyakit. Sebaliknya jika olahraga diabaikan, maka dapat menyebabkan tubuh menjadi lemah dan rentan terkena penyakit”. Imbuh Danposramil.

“Olahraga ini, diinstruksikan langsung oleh Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Tony Setyo Widodo, menurut Dandim dengan berolahraga rutin diharapkan Prajurit tetap bugar, sehat dan kuat sehingga meningkatkan daya tahan tubuhnya”. tutup Danposramil saat memberikan pengarahan selesai olahraga kepada Pendim Nagan Raya.(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.