Jaga Kesehatan dari Nyamuk Demam Berdarah Babinsa bantu Dinkes Laksanakan Fogging di Posramil

oleh -1 views

NAGAN RAYA, ACEH – Babinsa Posramil Kuala Pesisir Kodim 0116/Nagan Raya Serda Pirdaus mendampingi petugas Petugas Kesehatan Nagan Raya dalam menjaga kesehatan khususnya pemberantasan sarang nyamuk agar bebas dari gigitan nyamuk demam berdarah dan sejenisnya mendapat perhatian khusus agar tidak berkembang di lingkungan Posramil di Desa Kuala Baro, Kecamatan Kuala Pesisir, Kabupaten Nagan Raya, Rabu(29/12/21).

Kegiatan fogging oleh dinas Kesehatan Nagan Raya ini dimulai pkl 09.00 wib sampai dengan pukul.011.00 wib , dengan maksud untuk memberantas bibit nyamuk antisipasi terkena gejala demam berdarah. Kegiatan fogging yang dilakukan di Posramil Kuala Pesisir dan Desa desa yang ada di Kecamatan Kuala Pesisir ungkap Serda Pirdaus.

Dalam kesempatan tersebut Petugas Kesehatan menghimbau ” Agar semua warga dapat menjaga kebersihan lingkungan terutama pada barang barang yang tidak terpakai agar jangan sampai ada genangan air yang berpotensi menjadi sarang nyamuk demam berdarah”.

Danposramil Kuala Pesisir juga menambahkan ” Agar kita semua lebih peduli terhadap Koramil, Posramil dan rumah untuk menjaga kebersihan lingkungan”. Ucapan terimakasih juga untuk Petugas fogging dari dinas Kesehatan yang telah melaksanakan kegiatan tersebut sampai dengan selesai.

” Mari kita jaga kesehatan di lingkungan masing masing agar tidak terkena penyakit demam berdarah ” tutur Danposramil Pelda Suwandi. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.