Jalin Sinergitas, Bhayangkara Presisi Polres Sidrap Melakukan Pertandingan Persahabatan Dengan Apdesi

oleh -0 views

SIDRAP – Bhayangkara Fc Presisi Polres Sidrap melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupaten Sidrap di Lapangan Sepak Bola Andi Sada desa Tonrongnge, Kecamatan Baranti, Jumat (12/1/2024) Sore.

Pada pertandingan persahabatan ini, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H membela club Bhayangkara Fc Presisi Polres Sidrap sementara Ketua Apdesi Naming Pallajareng membela Club Apdesi Sidrap Fc.

Pada pertandingan sepak bola persahabatan ini, Bhayangkara Fc Presisi Polres Sidrap yang dibela oleh Kapolres Sidrap berhasil menumbangkan tuan rumah yaitu Apdesi Sidrap Fc dengan Skor 3-2 hingga pertandingan berakhir.

Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H menyampaikan bahwa, Pertandingan sepak bola persahabatan ini dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas antar Polres Sidrap dengan Apdesi Kabupaten Sidrap.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi antar Polres Sidrap dengan Apdesi. Apalagi menjelang Pemilu 2024. Kita harus berkolaborasi dengan semua pihak guna menciptakan Pemilu yang aman dan kondusif serta Apdesi harus tetap Netral”, Terang Kapolres Sidrap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.