JELANG HUT RI KE-79 TAHUN, KORAMIL 1420-03/MARITENGNGAE GELAR KARYA BHAKTI DI STADION GANGGAWA.

oleh

SIDRAP-Personel Koramil 1420-03/Maritengngae dipimpin Danramil 1420-03/Maritengngae Kapten Arh Ridwan. B melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan sasaran pembersihan di Stadion Ganggawa Kel. Lakessi Kecamatan Maritengngae Kab. Sidrap dalam rangka menyambut peringatan HUT RI ke-79 tahun 2024.

Tampak hadir dalam kegiatan karya Bhakti ini diantaranya Kadispora Pemda Sidrap Beserta Staf, Camat Maritengngae beserta Staf, Danramil 1420-03/Maritengngae beserta anggota, Kapolsek Maritengngae beserta anggota, Dinas lingkungan.

Kapten Arh.Ridwan Baharuddin (Danramil 1420-03/Maritengngae) mengungkapkan pada kegiatan ini, stadion Gangggawa menjadi sasaran kegiatan karena sebagai Fasilitas umum yang perlu terus dijaga kebersihannya dan alasannya adalah tempat tersebut tiap harinya produksi sampah cukup banyak, lagi tingkat kesadaran masyarakat yang kurang cerdas untuk perlakuan sampah.

Pada momentum ini, bertujuan mengedukasi warga tentang kebersihan lingkungan sekitar dan peduli pada fasilitas umum.

Kegiatan karya Bhakti ini Juga menghadirkan Siswa siswi MTsN 2 Sidrap, Siswa siswi SMPN 6 Pangsid. menjadi keterwakilan dari lembaga pendidikan yang ada di Kecamatan Maritengngae, agar para Siswa punya peran penting peduli lingkungan dan dapat di lakukan di lingkungan sekolah masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *