Jelang HUT TNI KE -79 Tahun. Danpos Ramil Pitu Riawa (Koramil 1420-05/Dua Pitue) Bersihkan Pasar Dongi.

oleh

SIDRAP-Personil Koramil 1420-05/Dua Pitue Kodim 1420/Sidrap bekerja sama dengan pemerintah Kecamatan Pitu Riawa dan warga sekitar serta siswa/siswi SD Neg 3 Otting, kembali melakukan bersih bersih bertempat di Pasar Dongi desa Dongi Kecamatan Pitu Riawa Kabupaten Sidrap, Selasa (17/09/2024).

Mewakili Danramil 05/Dua Pitue Peltu M.Ridwan(Danpos Ramil). Pada saat kegiatan tersebut mengatakan, ini kami laksanakan Dalam rangka Menjelang HUT TNI KE-79 Tahun dan juga merupakan Perintah Komando Atas, dimana kami diperintahkan kepada seluruh jajaran TNI AD di seluruh Indonesia untuk melaksanakan kegiatan kerja bakti dalam menjaga Lingkungan, “ungkapnya.

“Target sasaran pembersihan hari ini adalah sampah berserakan di Pasar Dongi yang kemudian diangkut menggunakan Unit pengangkut sampah yang telah disiapkan oleh Pemerintah Kecamatan Pitu Riawa.

Kodim 1420/Sidrap telah berkomitmen dan secara berkesinambungan untuk melaksanakan gotong royong dalam kegiatan menjaga lingkungan, baik di Pasar maupun tempat Kumuh, hal ini dimaksudkan guna mengurangi bau tidak sedap dan mencegah penyakit DBD yang disebabkan oleh jentik dari genangan air.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *