Kabag Ops Polres Sidrap Pimpin Pengamanan Hari Ke-tiga Kampanye Salah Satu Parpol

oleh -2 views

SiDRAP – Hari ke-tiga berlangsungnya tahapan kampanye pileg dan pilpres 2024, personil gabungan satfung Polres Sidrap laksanakan pengamanan kegiatan kampanye/Sosialisasi salah satu partai politik di Jalan Landaung, Kel. Lautang Benteng, Kec. Maritengngae. Kamis (30/11/23) malam

Pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Sidrap KOMPOL Nasri. S. Sos yang pimpin pengamanan melakukan monitoring guna mengantisipasi adanya gangguan kamtibmas pada pelaksanaan kegiatan kampanye/sosialisasi oleh salah satu Parpol tersebut.

Sebagaimana penekanan yang diberikan Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah. S.I.K., MH bahwasannya seluruh perwira, bintara dan juga ASN polri Polres Sidrap untuk tidak terlibat pada politik praktis dengan menjunjung tinggi Netralitas.

Hal itu pula yang ditekankan Kabag Ops KOMPOL Nasri. S. Sos kepada seluruh anggotanya saat memberikan APP sebelum pelaksanaan kegiatan pengamanan, seluruh anggota agar menjaga netralitas.

“Jangan ada anggota yang melakukan satu tindakan yang cenderung terlibat dalam politik praktis, Tugas kita hanya melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan kampanye tersebut dengan tujuan kegiatan berjalan aman, lancar tanpa ada gangguan kamtibmas. “Ujarnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.