Kapolres Sidrap Pimpin Rakor, Dalam Rangka Kunker Kapolda Sulsel

oleh -0 views

SIDRAP – Dalam rangka kegiatan kunjungan kerja (Kunker) Kapolda Sulsel IRJEN Pol. Andi Rian R Djajadi. S.I.K.,MH, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K., MH Pimpin Rapat Koordinasi Internal yang berlangsung di ruang Vicon Mapolres Sidrap. Rabu (3/01/24)

Rakor tersebut dihadiri oleh Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, SH, para PJU Polres Sidrap, Para Kapolsek, Kapolsubsektor Jajaran, Perwira Staf, Ketua Bhayangkari Cab. Sidrap Ny. Siska Erwin Syah dan Perwakilan pengurus Bhayangkari serta Perwakilan Polwan

Dalam kegiatan rapat lanjutan pembahasan progress kesiapan masing-masing seksi dalam rangka Rencana Kegiatan Kunker Kapolda Sulsel di Mapolres Sidrap.

AKBP Erwin Syah menginstruksikan kepada seluruh Personil Polres Sidrap dan Polsek agar di persiapkan segala sesuatunya, serta para Personil untuk kesiapsiagaan diri dan juga pembenahan serta kebersihan Mako Polres Sidrap

Kemudian kepada penanggung jawab di lokasi yang akan dilaksanakan Bakti Sosial, Bakti Kesehatan dan Pasar Murah di Monumen Ganggawa sampai dengan penginapan di Hotel HST agar segera dipersiapkan sebaik-baiknya.

Kegiatan Kunker Kapolda Sulsel di Polres Sidrap nanti, bukan hanya Kapolda Sulsel saja yang hadir juga di dampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Selatan serta para PJU Polda Sulsel ikut hadir dalam kegiatan tersebut maka semua Personil agar dapat mempersiapkan kegiatan ini semaksimal mungkin.

Selain itu juga, Kapolres Sidrap memaparkan rencana kunjungan Kapolda Sulsel, mulai dari persiapan penyambutan saat kedatangan sampai kembalinya Kapolda Sulsel, untuk Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Perwira mendapat tugas dan tanggung jawab yang berbeda dalam rencana kunjungan tersebut dan harus mempersiapkannya dengan baik.” Jelas Kapolres. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.