Kapolres Sidrap Siap Kawal Pengundian Nomor Urut Paslon di KPU

oleh

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Dr. Fantry Taherong. SH.,S.I.K.,MH menghadiri rapat koordinasi (rakor) yang digelar oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sidrap dalam rangka persiapan pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati.

Acara ini berlangsung di kantor KPU Sidrap dengan melibatkan seluruh unsur terkait, Forkopimda termasuk Dandim 1420/Sidrap, Ketua DPRD, Ketua KPU, Kaban Kesbangpol, Bawaslu, Kabag Ops Polres Sidrap, Kasat Intelkam, Kanit Gakkum Sat Lantas Polres Sidrap dan para tim sukses dari masing-masing paslon. Senin (17/09/24). Siang

Dalam rakor ini, Kapolres Sidrap menekankan pentingnya sinergi antar lembaga dan aparat keamanan guna memastikan rangkaian tahapan Pilkada berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Selain itu, ia juga menyampaikan kesiapan Polres Sidrap dalam mengamankan setiap tahapan, terutama pada momen pengundian nomor urut yang dianggap krusial.

Ketua KPU Sidrap Saharuddin menyampaikan bahwa pengundian nomor urut ini adalah salah satu tahapan penting dalam Pilkada, sehingga diperlukan koordinasi yang matang agar pelaksanaannya dapat berjalan sesuai aturan dan tetap menjunjung asas demokrasi yang jujur dan adil.

Acara ini diakhiri dengan sesi tanya jawab dan penyampaian masukan dari berbagai pihak terkait kesiapan teknis dan pengamanan dalam proses pengundian nomor urut yang akan dilaksanakan dalam beberapa hari ke depan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *