Kasrem 142/Tatag : “Kenaikan Pangkat Prajurit akan membawa konsekuensi serta tanggung jawab yang lebih besar”

oleh -5 views

Mamuju, – Korem 142/Tatag melaksanakan Acara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel Korem 142/Tatag di lapangan Tammajarra Korem 142/Tatag Jl. Abd Malik Pattana Endeng Mamuju Sulawesi Barat, Sabtu (1/10/2022).

Usai Upacara peringatan Hari Pancasila kegiatan dilanjutkan dengan Acara Korps Raport kenaikan Pangkat yang berjumlah 110 orang Prajurit terdiri dari 7 perwira, 32 Bintara dan 71 Tamtama.

Kasrem 142/Tatag Kolonel Inf Hadi purwosubroto, S.AB. M.M. mengatakan bahwa kenaikan pangkat merupakan bagian dari mekanisme dalam suatu organisasi. Sebagaimana yang kita ketahui bersama, bahwa pada hakekatnya kenaikan pangkat adalah wujud penghargaan dari pemerintah dan TNI kepada para prajurit, atas prestasi, serta dedikasi dalam pengabdiannya kepada Bangsa dan Negara.

Jabatan dan pangkat baru yang lebih tinggi saat ini, akan membawa konsekuensi serta tanggung jawab yang lebih besar, untuk berbuat sesuai dengan porsi serta tugas yang dipercayakan oleh Negara. Keduanya harus dapat diemban dan dipertanggungjawabkan melalui karya nyata disertai dengan hati yang tulus dan ikhlas. Kata Kasrem.

Diakhir acara Kasrem didampingi Kasi Pers, Kasi log dan Kasi Intel Kasrem 142/tatag serta seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat dilanjutkan dengan foto bersama. (*)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.