Kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 Usai, UPT SDN 2 Massepe Kembali Aktifkan Kegiatan Belajar Mengajar

oleh

Sidrap – Setelah sukses menggelar serangkaian acara dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 sepanjang bulan Agustus, UPT SDN 2 Massepe kini kembali mengaktifkan kegiatan belajar mengajar. Suasana semarak perayaan yang berlangsung dengan penuh antusiasme dari seluruh siswa, guru, dan masyarakat sekitar kini telah berganti dengan semangat baru di dalam kelas.(02/09/2024)

Abdul Salam, S.Pd, M.Pd, Kepala Sekolah UPT SDN 2 Massepe, mengungkapkan rasa syukurnya atas kelancaran pelaksanaan kegiatan kemerdekaan serta pentingnya melanjutkan proses pendidikan dengan lebih baik lagi. “Kami bersyukur bahwa rangkaian acara HUT Kemerdekaan RI ke-79 telah berjalan dengan baik dan lancar. Kini, saatnya kita kembali fokus pada kegiatan belajar mengajar. Saya berharap, semangat yang ditunjukkan oleh para siswa selama perayaan kemerdekaan dapat terus berlanjut dalam kegiatan akademik mereka,” ujar Abdul Salam.

Ia juga menambahkan bahwa UPT SDN 2 Massepe selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan terbaik bagi siswa-siswi dengan menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan inspiratif. “Setelah libur dan berbagai kegiatan kemerdekaan, kita semua kembali ke rutinitas dengan semangat baru. Semoga semua siswa dapat memanfaatkan waktu belajar dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Dengan dimulainya kembali kegiatan akademik, UPT SDN 2 Massepe bertekad untuk terus menjaga momentum positif dan berusaha meningkatkan kualitas pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi para siswa.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *