Ketua Dan Kmisioner KPU Memakai Baju Adat Sambut Rombongan Paslin JADI

oleh

Pinrang 13 News :
Tahapan penting Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Pemilihan Bupati dan Wakil bupati Pinrang masuki tahapan Pendaptaran Pasangan Bakal Calon, di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang.

Pada hari ketiga pendaptaran pasangan Bakal calon, KPU Pinrang terima rombongan Ahmad Jaya Baramuli (AJB) dan Ir.Abdillah Natsir yang di antar ribuan massa pendukung dan Partai Politik Pengusung.

Dengan memakai baju Adat bugis, Ketua KPU Pinrang Muh.Ali Jodding bersama Komisioner beserta jajaran terima rombongan Pasangan Bakal Calon Bupati Pinrang yang ber tagline “JADI”, di gedung KPU Pinrang, Kamis (29/8/2024).

Dalam Jumpa pers dengan Wartawan, Ketua KPU Pinrang yang didampingi Komisioner menyampaikan, Agenda Pendaptaran Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil bupati Pinrang pada hari ini, ada dua Pasangan yang akan mendaptar, yaitu Ahmad Jaya Baramuli – Ir.Abdillah Natsir dan Usman Marhan – Andi Hastri T Wello.

“Hari ini terakhir pendaptaran Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati dan yang memasukkan surat resminya untuk mendaptar ada tiga Kandidat Pasangan, Irwan Hamid – Sudirman Bungi, Ahmad Jaya Baramuli – Ir. Abdillah Natsir dan Usman Marham – Andi Hastri T Wello,” ucapnya di depan awak media.

Dilanjutkannya, hari ini, pasangan Ahmad Jaya Baramuli dan Ir.Abdillah Natsir Paslon yang mendaftar di KPU Pinrang yang telah kami jadwalkan di Jam pertama dan akan menyusul, Usman Marham dan Andi Hastri T Wello, di jam kedua.”

“Dalam pendaptaran, berkas dari Paslon akan langsung di verifikasi untuk menentukan syarat pencalonan sebagai Bupati dan Wakil bupati terpenuhi dan bilamana ada yang perlu di benahi, kami akan koordinasi dengan Partai pengusung,” pungkas Ali Jodding.(Anjar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *