Kodim 1405/Parepare Gelar Doa Bersama Dalam Rangka Hari Juang TNI-AD Tahun 2021

oleh -9 views

PAREPARE, SULSEL –– Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1405/Parepare, Letkol Czi Arianto Wibowo menggelar doa bersama dalam rangka Hari Juang TNI – AD Tahun 2021, “TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa” di Musholla Nur janah Parepare, bertempat di Jalan Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare, Rabu (15/12/2021).

Sebelum melaksanakan doa bersama Dandim mengajak seluruh Anggota Personil kodim dan PNS Kodim 1405/Parepare, untuk melaksanakan Doa bersama yang
diawali dengan salat Dzuhur berjamaah. Pelda Inf. Sapiruddin yang di tugaskan untuk memimpin tahlil serta doa bersama dalam rangka memperingati hari Juang TNI AD,”TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa.”

“Kita bersama-sama menjalankan perintah Komando atas untuk melaksanakan doa bersama, Kegiatan ini jangan hanya seremonial saja, akan tetapi kita dapat mengambil hikmah dari Hari Juang TNI AD, “TNI Angkatan darat bersama Rakyat membangun Bangsa”. Tingkatkan amal ibadah kita, teruslah untuk berintropeksi diri,” katanya.

Peringatan Hari Juang TNI – AD tahun ini di selenggarakan secara sederhana meski pandemi Covid-19 masih belum usai. Doa bersama ini merupakan suatu sarana untuk mengenang kembali sejarah lahirnya TNI – AD, sehingga diharapkan dapat memupuk semangat jiwa korsa prajurit-prajurit TNI AD.

“Kita sebagai ujung tombak, harapannya kita menjadi contoh bagi masyarakat dalam mencegah Covid-19 agar tidak menyebar luas. Dengan tidak mengurangi hikmah atau rasa syukur kita, mari sama-sama kita berdoa memohon semoga kedepan TNI – AD bisa melaksanakan tugas dengan lancar dan baik,” pungkasnya. (/Dal)

Ediror: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.