Kodim 1407/Bone Gelar Rakor Pembinaan Tata Ruang Pertahanan Darat

oleh -6 views

BONE – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Kav Budiman, S.H memimpin rapat koordinasi Pembinaan Tata Ruang Wilayah Pertahanan Darat TA. 2021, bertempat di Aula Tauwarani Makodim 1407/Bone. Jum’at(17/12/2021).

Pada kegiatan Rakor yang di selenggrakan oleh Staf Teri Torial Kodim 1407/Bone kali menghadirkan Kepala Pertanahan Kab. Bone Dr.H.Muhallis Menca, S.Si.T., M.H., Kadis Lingkungan Hidup Kab. Bone A. Syahrul Samsu, S.E.,M.Si., Sekertaris Bapeda Kab. Bone A. Ilham Juliawan Arham, S.IP.

Dalam sambuttannya Dandim 1407/Bone menyampaikan bahwa rakor ini bertujuan agar terlaksananan keterpaduan dan keselarasan pembinaan tata ruang pertahanan Darat di wilayah Kodim 1407/Bone lebih lanjut dengan pembinaan RTRW Hanrat kita tingkatkan sinergitas dengan pemda.

“Dalam menjalankan tugas pemberdayaan wilayah pertahanan di darat, satuan Komando kewilayahan merealisasikan dengan kegiatan pembinaan teritorial yang pada hakekatnya merupakan potensi geografi, demografi dan kondisi sosial sebagai ruang, alat dan kondisi juang yang tangguh yang bisa menjadi kekuatan wilayah.”terangnya.

Dandim mengharapkan agar melalui kegiatan sosialisasi ini akan memberikan petunjuk dan pedoman bagi satuan Komando kewilayahan jajaran Kodim 1407/Bone dalam melaksanakan pembinana tata ruang pertahanan darat di wilayah dan merupakan penjabaran dari RTRW pertahanan tinggkat Kodam maupun RTRW pertahanan Nasional.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasdim 1407/Bone Mayor Arm. A. Tenrisau S.Pd, Para Danramil jajaran Kodim 1407/Bone, Perwira Staf dan serta Ba TUUd Koramil jajaran Kodim 1407/Bone.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.