Kodim 1804/ Kaimana terus gencar menyalurkan BTPKLW minyak goreng

oleh -2 views

Kaimana – Penyaluran Bantuan Tunai Minyak goreng, Terus dilakukan oleh Kodim 1804/Kaimana melalui jajarannya yang saat ini masih mengelar di Koramil 1804-07/Kambrau kampung Sunua , Distrik Kambrau, Kabupaten Kaimana Minggu (22/05/2022).

Menurut Komandan Kodim1804/Kaimana Letnan kolonel Inf Chairi Suhanda yang di wakili Kasdim 1804/ Kaimana mayor Inf Surianto yang berlokasi di Balai Distrik Kambrau wilayah Koramil 1804-07/Kambrau jl logpon kp sunua Distrik Kambrau menyampaikan bahwa Kegiatan Penyaluran Bantuan Tunai Minyak Goreng ini rencananya akan terus di lakukan sampai tuntas ,hari Minggu pun selesai ibadah bagi umat Nasrani tetap petugas kodim laksanakan penyaluran .
Pelaksanaan penyaluran Bantuan ini memasuki hari ke-5 yang sudah di jadwalkan, Semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sampai dengan selesai,” pungkasnya.

Namun demikian, dalam pelaksanaannya kita lakukan pembagian waktu agar tidak terjadinya kerumunan untuk menghindari serta mencegah terjadinya penyebaran covid-19.” Ujar Komandan Kodim.

Dan harapan kami BLT Minyak Goreng ini memang benar-benar dimanfaatkan oleh masyatakat untuk memenuhi kebutuhan sehari- hari,” jelasnya.

Yusuf Wayega kampung Sunua Distrik Kambrau Kabupaten Kaimana Salah satu penerima Bantuan Tunai Mengucapkan Terimakasih kepada pihak Kodim dan Pemerintah yang telah membantu memberikan bantuan ini.
Kami sangat bersyukur atas bantuan ini dan kami akan gunakan sebaik baik nya,” Tuturnya. (*)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.