Kodim Sidrap Gelar Karya Bakti Pembersihan Saluran Air untuk Mencegah Wabah Penyakit

oleh -5 views

Sidrap — Pada hari Sabtu, 23 Desember 2023 pukul 07.00 WITA, Danramil 1420-04/Watang Pulu Lettu Inf Abdul Muis memimpin pelaksanaan karya bakti pembersihan saluran air yang tersumbat di Kelurahan Lawawoi, Kecamatan Watang Pulu, Kabupaten Sidrap. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mengantisipasi bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di wilayah Kodim 1420/Sidrap.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain anggota Danramil 1420-04/Watang Pulu, staf Kelurahan Lawawoi, anggota Polsek Watang Pulu dan warga sekitar. Mereka bersama-sama membersihkan saluran air yang tersumbat, memastikan air dapat mengalir dengan lancar untuk mencegah potensi banjir dan wabah penyakit.

Lettu Inf Abdul Muis menyampaikan bahwa karya bakti ini merupakan bagian dari upaya Kodim 1420/Sidrap dalam menjaga lingkungan dan kesehatan masyarakat. “Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, kita dapat mencegah terjadinya bencana banjir dan wabah penyakit di wilayah kita,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi positif dari warga sekitar. Mereka berharap kegiatan serupa dapat rutin dilakukan untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan. Lettu Inf Abdul Muis mengatakan, pihaknya akan terus berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melaksanakan kegiatan serupa di masa mendatang.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.