Komsos Babinsa Mare Jalin Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat Desa Tellu Boccoe

oleh -1 views

BONE – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 15/ Mare Kodim 1407/Bone Serda La Muru melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Tokoh Masyarakat didesa Tellu Boccoe Kecamatan Mare Kabupaten Bone, Rabu, (12/01/2022).

Komunikasi sosial sebagai kegiatan dalam upaya membangun dan menciptakan suasana keakraban dan keeratan tali silahturahmi untuk terus dapat saling memberikan informasi tentang situasi keadaan yang mungkin terjadi disekitar wilayah Desa binaan.

Dalam kesempatan tersebut Babinsa membahas tentang keamanan masyarakat serta menangkal kemungkinan perkembangan kegiatan Negatif, sehingga dengan adanya kegiatan ini setidaknya masyarakat dengan TNI dapat saling memberi informasi situasi keamanan yang berkembang guna tindak lanjut agar setiap ancaman bisa dicegah diwilayah-wilayah Desa binaan.

“Sebagai aparat yang bertugas, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan diwilayah binaan akan terus kami jalankan. Kami sangat mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada diwilayah binaan, termasuk himbauan melaksanakan Protokol Kesehatan yang sampai saat ini Pandemi Covid-19 belum berakhir, dan masalah gotong royong apapun kegiatannya mari kita saling bahu membahu.

Babinsa Serda La Muru mengatakan kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat merupakan bentuk tanggung jawab kami untuk ikut mensukseskan terselengggaranya setiap kegiatan yang ada diwilayah binaan. Keberadaan Babinsa memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat, dan Babinsa yang merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia TNI-AD.

Bapak Alwi selaku Tokoh Masyarakat berterima kasih kepada Pak Babinsa yang selalu besinergi dan mengayomi masyarakat, untuk kedepan hubungan yang sudah baik ini akan kita pertahankan dan kita tingkatkan lagi, tutup Bapak Alwi.'(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.