Koramil 1419-01/Maiwa Gelar Vaksinasi Dosis 1 Dan 2

oleh -3 views

ENREKANG, SULSEL – Untuk mengejar target vaksinasi dilingkungan masyarakat, Serbuan Vaksinasi kembali dilaksanakan bagi warga yang belum mendapatkan vaksin Dosis 1 dan 2.

Seperti halnya yang dilakukan Koramil 1419-01/Maiwa, dengan menggelar Serbuan Vaksin di kantor Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang. Minggu (19/12/2021).

“Kita laksanakan vaksinasi di Kantot Kecamatan Maiwa ini, dengan Tenaga kesehatan (Vaksinator) dari Puskesmas Maiwa. Kegiatan Vaksinasi terhadap warga masyarakat untuk vaksin Dosis 1 dan 2,” kata Danramil 01/Maiwa, Letda Kav David.

Danramil 01/Maiwa mengungkapkan, vaksinasi kali ini sesuai target 37 vial vaksin Coronavac yang di siapkan habis terpakai dan Astra Zeneca 2 Vial pun berhasil disuntikkan.

Dari jumlah 95 warga, untuk Vaksin Dosis 1 jumlah 64 orang dan Dosis 2 sebanyak 31 orang.

“Dengan digencarkannya kembali serbuan Vaksinasi dalam rangka penuntasan vaksin bagi warga yang belum mendapatkan vaksin, kita juga memberikan himbauan melalui para Babinsa jajaran Koramil 01/Maiwa dan kepala lingkungan dan RT, agar warga masyarakat memahami tentang pentingnya melaksanakan vaksinasi,” papar Danramil.

Letda Kav David berharap, seluruh warga masyarakat dapat ikut vaksin dengan mendatangi lokasi tempat vaksin yang telah disediakan.

“Penuntasan vaksin warga ini, guna memulihkan kesehatan warga masyarakat, sehingga tercapainya target maksimal kekebalan komunal,”tambahnya. (Spr)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.