Koramil 1420-01/Panca Lautang Bersama Warga Karya Bakti Menggali dan Buat Saluran Air Depan UPTD Puskesmas

oleh -0 views

SIDRAP – Dipimpin langsung oleh Danramil 1420-01/Panca Lautang Kapten Inf Abdul Rajab bekerja sama dengan Forkopimcam dan elemen masyarakat menggali dan membuat saluran air di depan UPTD Puskesmas Bilokka Kecamatan Panca Lautang Kabupaten Sidenreng Rappang, Sabtu (13/01/24).

Karya Bakti Ini selain membantu masyarakat merawat fasilitas umum juga dapat memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang akan berkunjung untuk berobat.

Danramil 1420-01/Panca Lautang Kapte Inf Abdul Rajab mengatakan saluran air sangatlah diperlukan, dengan fungsinya dapat mengalirkan air sehingga dapat mengurangi terjadinya banjir di saat musim penghujan. Di saat hujan selokan akan menampung luapan air hujan sehingga tidak menggenangi jalan dan membanjiri depan UPTD Puskesmas Bilokka.

Dengan adanya selokan atau saluran air ini yang berfungsi dengan baik juga akan membantu masyarakat dalam mengatasi masalah kesehatan. Diharapkan agar air dalam selokan dapat berjalan dengan lancar, kepedulian masyarakat diperlukan sebagai perawatan dengan tidak membuang sampah sembarangan tempat.

Dikatakan juga, bahwa selokan atau disebut saluran air sangatlah diperlukan, dengan fungsinya dapat mengalirkan air sehingga dapat mengurangi terjadinya banjir di saat musim penghujan. Di saat hujan selokan akan menampung luapan air hujan sehingga tidak menggenangi jalan dan pekarangan UPTD Puskesmas Bilokka. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.