KPU Kunjungi Bupati,Ini Kunjungan Perdana Sejak Komisioner KPU Periode 2023-2028

oleh -2 views

Pinrang 13 News – Komisioner Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Pinrang melakukan audiensi dengan Bupati pinrang diruang kerja Bupati Pinrang, Kamis (11/1).

Kunjungan ini, menurut Ketua KPU Kabupaten Pinrang Muh. Ali Jodding, merupakan kunjungan silaturrahmi dan kunjungan pertama sejak Komisioner KPU Kabupaten Pinrang periode 2023 – 2028 dilantik Desember 2023 lalu.

Ali Jodding juga menyampaikan kesiapan KPU Kabupaten Pinrang sebagai pelaksana perhelatan pesta demokrasi yang akan digelar pada bulan Februari 2024 mendatang.

Sementara itu, bupati pinrang Irwan Hamid pada kesempatan ini menyampaikan bahwa, Pemerintah kabupaten Pinrang siap memberikan dukungan kepada KPU Pinrang dalam pelaksanaan setiap perhelatan pesta demokrasi.

Olehnya itu, Bupati Irwan Berharap, koordinasi, kolaborasi dan sinergitas senantiasa ditingkatkan diantara KPU dan Pemerintah kabupaten Pinrang dalam upaya mensukseskan setiap perhelatan pesta demokrasi yang digelar.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Kepala badan Kesatuan Bangsa dan Politik Syahrir Pawittoi, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Keselamatan Muhadir Muddin dan Pihak terkait lainnya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.