Laksanakan Komsos sekaligus Sukseskan Swasembada Pangan Babinsa Terjun Kesawah Bantu Petani Tanam Padi

oleh -4 views

NAGAN RAYA – Babinsa Posramil Tadu Raya Kodim 116/Nagan Raya Serda Yuweni Laksanakan Komsos sekaligus, membantu dan mendampingi petani sukseskan Swasembada Pangan dengan menanam padi di Desa Alue Sepeng, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya, Selasa (28/12/21)

Kali ini ia turun ke sawah milik warga, Budiman, Hal itu dilakukan sebagai bentuk nyata pendampingan terhadap petani.

“Ini salah satu tugas teritorial dalam mewujudkan program pemerintah swasembada pangan di wilayah kerja kami di Desa Alue Sepeng,” ujar Serda Yuweni.

Kerja sama dan pendampingan ini bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat. Para Babinsa mempunyai jiwa besar dan tidak ragu-ragu membantu petani dalam menanam padi turun langsung ke sawah.

Danposramil Tadu Raya Pelda Zulmilansyah, mengatakan bahwa apa yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan pendampingan kepada kelompok tani di daerah binaan masing-masing.

ā€œDiharapkan dengan turunnya Babinsa ke sawah sebagai pendamping di wilayah binaannya masing-masing dapat meningkatkan hasil panen petani. Serta menjadi motivasi kepada para petani agar lebih giat lagi dalam mengolah lahan pertaniannya dengan maksimal,” tegasnya. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.