Langkah Positif Poskes Kodim 1420/Sidrap: Kegiatan Luring Akreditasi Vicon diharapkan Tingkatkan Standar Kesehatan

oleh -1 views

Sidrap — Dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan, Poskes Kodim 1420/Sidrap melaksanakan kegiatan Luring Akreditasi dengan memanfaatkan teknologi Video Conference (Vicon). Kegiatan ini berlangsung di Kantor Poskes Kodim 1420/Sidrap pada Selasa, 26 Desember 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat dan tenaga kesehatan, antara lain dr. Haf Rina, Lettu Ckm M. Maulan A. Md. Kep, Pasi Log Denkesyah Pare, Hj. Harlina SKM, PNS Denkesyah Sri Yusrinda, Kaposkes Kodim 1420/Sidrap Serma H. Ambo Meru S. Kep Ners, dan Sertu Teguh Prasetya A. Md. Kep dari Bakes Kodim 1420/Sidrap.

Dalam sambutannya, dr. Haf Rina menyampaikan bahwa kegiatan akreditasi ini merupakan langkah penting untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan yang diberikan oleh Poskes Kodim 1420/Sidrap mencapai standar kualitas yang tinggi. “Melalui kegiatan ini, kita dapat mengevaluasi dan meningkatkan kinerja layanan kesehatan di wilayah kami,” ujarnya.

Letnan Ckm M. Maulan A. Md. Kep menambahkan, “Pemanfaatan teknologi Vicon memungkinkan kita untuk melaksanakan kegiatan ini dengan efisien tanpa harus berkumpul secara fisik. Hal ini sangat penting mengingat situasi pandemi yang masih berlangsung.”

Sementara itu, Kaposkes Kodim 1420/Sidrap, Serma H. Ambo Meru S. Kep Ners, memberikan penekanan pada pentingnya akreditasi dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan. “Kegiatan akreditasi ini merupakan wujud komitmen kami untuk selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Melalui evaluasi dan perbaikan berkelanjutan, kami berharap dapat terus meningkatkan standar kesehatan di wilayah ini,” ungkapnya.

Selain itu, Sertu Teguh Prasetya A. Md. Kep dari Bakes Kodim 1420/Sidrap menegaskan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekadar formalitas, tetapi merupakan bagian dari upaya bersama untuk menciptakan sistem kesehatan yang tangguh dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Kegiatan Luring Akreditasi melalui Vicon ini diharapkan dapat menjadi langkah positif dalam pengembangan sektor kesehatan di wilayah Poskes Kodim 1420/Sidrap.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.