Menjelang Malam Pergantian Tahun,Babinsa Himbau Warga Jaga Keamanan Dan Taat Prokes

oleh -5 views

TARAKAN – Dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban lingkungan di wilayah binaan menjelang Tahun Baru 2022, Babinsa jajaran Kodim 0907/Trk lakukan sambang kewilayah binaan masing – masing.

Seperti yang dilakukan Babinsa Koramil 0907/01 Tartim Sertu Arifin,sembari mengajak warga binaan tak abai prokes juga menghimbau warga agar tetap menjaga kamtibmas menjelang malam pergantian tahun baru 2022,
Jumat(31/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut selaku babinsa Sertu arifin menyampaikan beberapa pesan pentingnya, diantaranya penerapan prokes dengan selalu memakai masker dan jaga jarak guna mencegah Covid-19.

“Agar kita semua terlindungi dari penyebaran virus corona untuk itu dihimbau kepada warga agar tidak menggelar kegiatan yang dapat mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum, dan tetap laksanakan protokol kesehatan demi kebaikan kita bersama,”ucapnya.

Tidak lupa pula Babinsa juga mengajak warganya agar tidak merayakan malam pergantian tahun baru secara berlebihan dengan cara hura–hura, konvoi kendaraan di jalan raya serta kegiatan yang beresiko lainnya baik bagi diri sendiri maupun kepada orang lain.

“Kita ingatkan diri kita sendiri, anak–anak dan saudara-saudara kita untuk merayakan tahun baru cukup dilingkungan kita masing-masing dengan kegiatan yang positif”,ungkapnya.

Ia berharap menjelang malam pergantian tahun ini masyarakat tetap menjaga kerukunan antar sesama guna menciptakan suasana kamtibmas agar tetap kondusif
,karena terkait situasi pandemi Covid-19 yang belum sepenuhnya terkendali dan masih berpotensi berkembang luas di masyarakat,pungkasnya. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.