Menyemarakkan HUT ke-73 Infanteri, Korem 121/Abw menyelenggarakan serbuan Vaksinasi

oleh -5 views

SINTANG – Korem 121/Abw terus berupaya mendorong masyarakat agar ikut vaksin, hal ini dilakukan oleh Korem 121/Abw beserta jajaran mengadakan serbuan Vaksinasi secara massal dalam rangka memperingati HUT ke 73 Hari Infanteri yang jatuh pada tanggal 19 Desember.

Kegiatan vaksinasi kepada masyarakat dalam rangka memperingati Hari Infanteri ke-73 yang diadakan, untuk wilayah Kodim 1205/Stg ini di pusatkan di asrama haji jln Lintas Melawi kab. Sintang, Senin, 20/12/2021.

Menurut Danrem 121/Abw, bahwa kita target Kalbar ini harus sudah 70% masyarakat yang divaksin, saat ini baru 60%, maka saya tekankan seluruh Kodim jajaran Korem 121/Abw agar terus lakukan serbuan Vaksinasi,” ungkap Danrem 121/Abw.

Lebih lanjut kata Danrem 121/Abw Brigjen TNI Dr Ronny S.AP., M.M kita upayakan laksanakan terus serbuan Vaksinasi, kemarin untuk wilayah kab. Sintang telah dilaksanakan di Aula Korem 121/Abw selama 3 hari, saat ini kita laksanakan di asrama haji jln Lintas Melawi kab. Sintang selama 5 hari mulai tgl 20 – 24 Desember 2021.

Saya berharap kepada masyarakat agar ikut vaksin, jangan lengah, karena vaksinasi ini sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona, apalagi sekarang muncul varian baru. Melalui serbuan vaksin ini diharapkan pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan perekonomian dapat bangkit Kembali,” ucapnya.

Diakhir tahun 2021 kita optimis Kalbar target bisa mencapai 70%. Kepada masyarakat ayo segera hubungi para petugas dilapangan untuk vaksin, ajak saudara, rekan, tetangga, teman yang belum divaksin. Ingat vaksin ini adalah gratis,” imbuh Brigjen TNI Dr. Ronny,S.AP., M.M. (Penrem121/Abw)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.