Mudahkan Akses, Koramil 1420-07/Baranti bersama warga bangun jembatan secara swadaya.

  • Bagikan

SIDRAP – Ciptakan kemanunggalan dengan warga binaan, Personel Koramil 07/Baranti Kodim 1420/Sidrap pelopori kerja bakti pembangunan jembatan secara swadaya yang bertempat di dusun Passeno Desa Passeno Kec Baranti Kab.Sidrap. Selasa (15/10/2024).

Salah satu kebudayaan yang menjadi identitas masyarakat desa adalah kerja bakti. Kegiatan ini biasanya dilakukan masyarakat secara bersama-sama dengan tujuan melakukan kegiatan salah satunya adalah kerja bakti yang bertujuan untuk membangun infrastruktur atau membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara gotong royong.

Example 300x600

Serka Anwar Selaku Babinsa didesa Passeno menjelaskan pembangunan Jembatan ini secara swadaya guna memudahkan akses Pengguna jalan dan memperlancar arus lalulintas.

“Untuk membantu dan memudahkan akses para pengguna jalan, masyarakat sepakat untuk membuat jembatan penyeberangan yang lebih lebar kuat dan permanen,” jelasnya.

Pembuatan jembatan di dusun Passeno dilaksanakan secara gotong royong/kerja bakti oleh warga Desa Passeno dan anggaran dana secara swadaya masyarakat.

banner 970x200 Example 728x250
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *