Peduli Lingkungan, Babinsa bersama Seklur Empagae kerahkan alat berat.

oleh

SIDRAP-Babinsa Kelurahan Empagae Serka Ramli bersama Seklur Empagae ( H. Misbahuddin ) dan masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bakti di Lingkungan 1 Kelurahan empagae kecamatan Watang Sidenreng Kab. Sidrap dengan sasaran utama pembersihan sampah yang menutupi saluran irigasi. Rabu ( 24 Juli 2024).

Saat dikonfirmasi, Serka Ramli menyampaikan tumpukan sampah yang menutupi saluran irigasi ini sangat menggangu aliran air untuk pertanian dan juga pengguna jalan, karena ini merupakan jalan yang menghubungkan ke desa Aka akae kecamatan Watang Sidenreng.

Dengan mengerahkan alat berat ( Excavator ) dan 4 unit Armada pengangkut sampah serta dibantu masyarakat setempat, sampah yang menumpuk hingga ke badan jalan akhirnya bersih tak tersisa. Ini merupakan hasil Koordinasi antara Babinsa dengan pemerintah Kelurahan Empagae. Kata Babinsa.

Sementara itu Danramil 03/Maritengngae Kapten Arh.Ridwan Baharuddin mengapresiasi atas keberhasilan Babinsa dilapangan dalam menjalankan tugas kewilayahan.

“Kegiatan karya Bhakti ini menunjukkan kepedulian Babinsa terhadap lingkungan serta tanggung jawab sosial diwilayah binaannya. Diharapkan dengan keberadaan Babinsa dan berbaur langsung dengan warganya kedepan Masyarakat akan lebih sadar lagi tentang lingkungan yang bersih”.Pungkas Danramil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *