Peduli Lingkungan, Personel Ajendam XIV/Hasanuddin Laksanakan Karya Bakti Pembersihan di Pasar Daya

oleh -0 views

Makassar – Dalam rangka mewujudkan kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat, satuan Ajendam XIV/Hasanuddin menggelar Karya Bakti pembersihan di Pasar Niaga Daya, Jl. Kapasa Raya, Kota Makassar. Jumat, (22/12/2023).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kaajendam XIV/Hasanuddin Kolonel Caj Drs. Rahman, M.Pd., dalam rangka menyambut HUT ke-73 Korps Ajudan Jenderal Angkatan Darat, dimana dalam pelaksanaan kegiatan karya bakti ini menyasar pasar Daya dan saluran air yang dipenuhi oleh sampah-sampah di sekitar pasar tradisional.

Kegiatan ini tak lain sebagai upaya mengantisipasi terjadinya banjir, terlebih saat ini telah memasuki musim hujan.

Kegiatan Karya Bakti ini melibatkan seluruh personel militer dan PNS putra Ajendam, serta melibatkan sejumlah masyarakat Kel. Daya, dihadiri oleh Ibu Lurah, Ibu RW/RT, Kepala Pasar dan Babinsa wilayah tersebut.

Nampak semangat terlihat di wajah para personel Ajendam ketika sedang bergerak ke lokasi yang menjadi sasaran, dimana saluran air menjadi fokus pembersihan sebagai salah satu aset penting bagi masyarakat sekitar, karena saluran ini berperan dalam mengalirkan air hujan dan memastikan air tetap lancar, sehingga mengurangi resiko banjir di area pasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.