Personil Jajaran Kodim 1420/Sidrap Mengikuti Sosialisasi Penyakit Kanker dan Tumor

oleh -2 views

SIDRAP – Personil jajaran Kodim 1420/Sidrap mengikuti sosialisasi penyakit kanker dan tumor oleh Yayasan Pencegahan Kanker Nusantara di Aula Kodim 1420/Sidrap Jalan Jenderal Sudirman Kelurahan Majelling Wattang Kecamatan Marittengae Kabupaten Sidenreng Rappang, Senin (08/01/24).

Said Faisal salah satu pemateri dari Yayasan pencegahan kanker Nusantara menyampaikan pada sosialisasi bahwa “Kami dari yayasan pencegahan kanker Nusantara mengucapkan terimakasih kepada pihak Kodim 1420/Sidrap atas waktu dan kesempatan dalam kegiatan penyuluhan sosialisasi terkait tentang Pencegahan kanker dan Tumor,” ucap Zaid.

“Kanker payudara biasanya terjadi karena ada beberapa faktor seperti pemakaian pakaian dalam waktu tidur, faktor keturunan dan faktor kebersihan,” Jelasnya.

“Untuk menghindari penyakit kanker terutama payudara hindari penggunaan pakaian dalam waktu tidur, jaga kebersihan dan konsumsi obat herbal yg di rekomendasikan oleh Zedo Plus, Zedoari Plus, Zedo Max, dan furerif,” Kata Zaid.

“Yayasan pencegahan kanker Nusantara memanfaatkan program pemanfaatan tanaman herbal untuk pencegahan dan pengobatan kanker dan tumor serta penyakit lainnya yg sudah dikemas dalam bentuk ekstark (Kapsul),” tambahnya.

“Kami berharap agenda sosialisasi ini dapat menjadi agenda bermanfaat dan dapat membantu program pemerintah dalam menurunkan angka kanker dan tumor di Indonesia, khusus Kabupaten Sidrap, dengan agenda seperti ini diharapkan masyarakat mampu melakukan polo hidup sehat untuk mencegah kanker sedini mungkin.
Sehingga masyarakat mendapatkan informasi tentang kanker dan tumor dan mengetahui cara pencegahannya,” harapnya.

Komandan Kodim 1420/Sidrap Letkol Inf Andika Ari Prihantoro, SE., M.I.Pol, melalui Pasipers Kapten Arh Ridwan Baharuddin menghimbau kepada anggota untuk memperhatikan kesehatannya dan keluarga.

“Kesibukan dinas yang demikian padat hendaknya kita sadari untuk selalu menjaga kesehatan kita maupun keluarga kita, diantaranya dengan senantiasa membiasakan hidup sehat baik dilingkungan kerja maupun dilingkungan rumah,” ucapnya.

“Keberadaan kita sebagai aparat kewilayahan senantiasa di harapkan oleh masyarakat, untuk itu upayakan kita selalu tampil gagah dan sehat sebagai representasi kekuatan TNI AD sehingga lebih memotivasi semangat masyarakat dalam mewujudkan pertahanan diwilayah,” tambah Kapten Ridwan.

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Para Perwira Staf Kodim 1420/Sidrap, Para Danramil Jajaran Kodim 1420/Sidrap, Ketua Persit KCK XLIV Kodim 1420/Sidrap (Ny. Riska Andika Ari Prihantoro),Perwakilan Personil Kodim 1420/Sidrap, Perwakilan Ibu Persit KCK Cab. XLIV Kodim 1420/Sidrap dan Yayasan pencegahan kanker Nusantara (Said Faisal S.Sos., M. Si dan Uwira S. Sos). (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.