PJ Bupati Hadiri Undangan Kunjungan Kerja Menpan RB Dikantor Gubernur Sul Sel

oleh

Pinrang 13 News :  Pj. Bupati Pinrang, H. Ahmadi Akil, SE, MM, didampingi oleh Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Pinrang, Abd. Rahman Usman, menghadiri undangan kunjungan kerja dan ceramah umum dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Abdullah Azwar Anas.

Acara yang digelar di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Jum’at (19/7) ini dihadiri oleh Pj.Gubernur Sulawesi Selatan Zudan Arif Fakrulloh dan para Bupati / Walikota serta pejabat pemerintah dari seluruh Kabupaten / Kota di Provinsi Sulawesi Selatan

Dalam ceramahnya, Menteri Abdullah Azwar Anas menyampaikan pentingnya reformasi birokrasi untuk meningkatkan efisiensi pelayanan publik.

Dirinya juga menekankan perubahan paradigma dalam manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) serta penyederhanaan jabatan untuk menciptakan birokrasi yang lebih lincah dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat.

Sementara itu, seusai kegiatan, Pj. Bupati Ahmadi Akil menyatakan dukungannya terhadap program reformasi birokrasi yang digagas oleh Kementerian PANRB.

“Kami berkomitmen untuk menerapkan langkah-langkah yang telah disampaikan demi terciptanya pemerintahan yang bersih dan efektif,” ujar Pj.Bupati Ahmadi Akil.

Dirinya juuga mengungkapkan dukungan sepenuhnya terhadap reformasi birokrasi ini karena menurutnya akan membawa perubahan positif dan signifikan bagi tata kelola pemerintahan di Kabupaten Pinrang.

Acara ini diharapkan dapat memberikan wawasan baru bagi para pejabat daerah untuk mengimplementasikan reformasi birokrasi di wilayah masing-masing, guna meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. (*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *