PJ Bupati Pimpin Rakor Rencana Pelaksanaan Sosialisasi Pilkada

oleh

Pinrang 13 News : Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM memimpin langsung Rapat Koordinasi (Rakor) rencana pelaksanaan Sosialisasi Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) damai di ruang rapat Bupati Pinrang, Selasa (16/7).

Dalam penyampaiannya, Pj.bupati Ahmadi Akil mengungkapkan bahwa, atas usulan dari Pemerintah kabupaten Pinrang melalui Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan mengabulkan permintaan terkait penyelenggaraan sosialisasi pada tingkat kecamatan oleh Pihak Pemerintah Kecamatan, Kepolisian Sektor dan Rayon Militer.

Dalam penyelenggaraan sosialisasi ini, lanjutnya, dirinya menitip harapan agar pelaksanaan Pemilukada berjalan dengan sukses dan kondusif serta jauh dari praktek – praktek yang dapat menciderai pesta demokrasi ini.

Selain itu, dirinya juga berharap, keberhasilan Kabupaten Pinrang dalam menggelar Pemilu presiden dan legislatif beberapa waktu lalu dapat menjadi pondasi untuk meraih kesuksesan pada perhelatan Pemilu Kepala Daerah beberapa waktu mendatang.

Tingkat partisipasi Pemilih, lanjutnya, juga menjadi hal pokok yang diharapkan bisa disampaikan pada kegiatan sosialisasi ini.

Hal ini, lanjutnya, karena partisipasi pemilih menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan penyelenggaraan pemilu.

PJ Bupati Pimpin Kegiatan ini, turut dihadiri Kepala Badan Kesatuan bangsa dan Politik Syahrir Pawittoi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Agurhan Madjid, Para camat, Kepala Kepolisian Sektor, Komandan Rayon Militer dan pihak terkait lainnya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *