PKH Sidenreng Rappang Raih 8 Penghargaan pada Jambore dan Award PKH ANDALAN SULSEL 2022

oleh -17 views

Sidrap — Gubernur Sulawesi Selatan mengadakan Jambore dan Award PKH ANDALAN SULSEL Tahun 2022 di Kabupaten Bantaeng (Rabu, 7 Desember 2022) dan PKH Kabupaten Sidenreng Rappang berhasil mendapatkan 8 Kategori di Award tersebut.

Delapan Penghargaan Tersebut di berikan kepada pendamping PKH atas Kinerja dan konsistennya dalam pelaksanaan PKH di kabupatennya. Di antara penghargaan tersebut diberikan kepada Korkab Mulyadi (Pengendalian Proses PKH di Kab), APD Mustamir (Inovasi dalam pemantauan hasil Penyaluran dan operator yang membantu Verval kemiskinan), PDP Rusmiati ( Persentasi Progres P2K2 ), PDP Sudrajat (Graduasi Terbanyak), PDP Yono ( Realisasi Tertinggi penyaluran tahap 1-3 tahun 2022), PDP Aryana ( Pelaksanaan Sagis Terbanyak ), PDP Nasrul ( Persentase tertinggi Perbaikan data Siks-NG).

Terhadap semua Penghargaan yang Kami dapatkan pada Jambore dan Award PKH Andalan Sulsel tahun 2022 ini tidak terlepas dari kerja keras teman-teman pendamping dari 11 Kecematan dan kami berharap semoga ini menjadi motivasi kepada teman-teman untuk tetap Konsisten menjalankan Tupoksinya. Dan kami berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kab Sidenreng Rappang atas dukungannya terhadap kami dalam menjalankan dan mensukseskan Program Keluarga Harapan (PKH) di sidrap. “Ujar mulyadi (Kordinator PKH)”. (Ono*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.