Puncak PHI Ke 95 Dan HUTDWP ke 24 Tahun 2023 Bupati Pinrang Jadi Pembina Upecara

oleh -2 views

Pinrang 13 News :  Pemerintah Kabupaten Pinrang menggelar puncak Peringatan Hari Ibu ke-95 dan Hari Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan ke – 24 tahun 2023 di Halaman Kantor Bupati Pinrang, Jum’at (22/12).

Dalam sambutannya, Bupati Pinrang Irwan Hamid yang didaulat menjadi pembina Upacara mengungkapkan, peran perempuan saat ini sangat penting dalam pembangunan bangsa.

Peran ini, lanjutnya, sudah dimulai jauh sebelum Indonesia Merdeka yaitu pada kongres perempuan pertama pada tanggal 22 Desember 1928.

Peringatan hari ibu, lanjut Bupati Irwan, harus menjadi momen penting untuk memberikan perhatian akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan.

Selain itu, lanjut Bupati Irwan, perempuan Indonesia harus sadar bahwa mereka saat ini memiliki akses yang sama dengan kaum pria untuk memperoleh akses dalam ekonomi, sosial dan politik.

Diakhir sambutannya, Bupati Irwan mengajak para perempuan untuk ikut serta dalam pembangunan sesuai dengan komptensi dan kemampuan masing – masing.

“Selamat hari ibu, semoga Allah SWT senantiasa memberikan Keberkahan bagi kaum ibu dan perempuan” pungkas Bupati Irwan.

Pada kesempatan ini, hadir Wakil Bupati Pinrang Drs.H.Alimin,M.Si, Unsur Forkopimda, Ketua TP PKK Hj.A.Sri Widiyati Irwan, Wakil Ketua TP PKK Hj.Rahmawati Alimin, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD, Camat, Sejumlah Tokoh Perempuan dan Organisasi Perempuan di Kabupaten Pinrang.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.