Pupuk dan Lestarikan budaya gotong royong Babinsa Bantu Ibu-ibu PKK angkat pasir di depan Masjid

oleh -2 views

NAGAN RAYA – Gotong royong merupakan budaya leluhur bangsa Indonesia yang harus terus dipupuk dan dilestarikan, Dengan bergotong royong pekerjaan yang berat akan terasa lebih ringan, oleh karena itu Babinsa Koramil 02/Seunagan Kodim 0116/Nagan Raya Serda Tatang Mulyana bersama ibu-ibu PKK melaksanakan kerja bakti angkat pasir, kegiatan ini harus terus dilestarikan untuk menciptakan lingkungan yang bersih, indah dan sehat, Rabu (29/12/2021).

Sasaran kerja bakti yang dilaksanakan adalah mengangkat pasir yang bertumbpuk di depan bangunan masjid agar terlihat bersih dan rapih.

Disela sela kegiatan pembersihan, Babinsa Padang Murung menyampaikan kepada Ibu ibu PKK dan masyarakat yang hadir, agar kita semua tidak dapat hidup bersih tidak membuang sampah sembarangan Babinsa juga menerangkan tentang tujuan kerja bakti ini yang paling utama adalah bisa mengembalikan kembali citra budaya gotong royong masyarakat yang saat ini sedikit demi sedikit mulai tergerus.

“Dari dulu masyarakat bangsa Indonesia terkenal dengan budaya gotong royong oleh karena itu mari kita pupuk semangat gotong royong dengan melaksanakan kerja bakti dengan ikhlas untuk menciptakan lingkungan yang bersih indah dan sehat.ā€¯pungkasnya. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.