Ringankan Beban Korban Kebakaran, Koramil 11/Barebbo Berikan Bantuan

oleh -36 views

BONE – Danramil 1407-11/Barebbo Kapten Chb Eko Ermawanto beserta anggota memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Desa Cempaniga Kecamatan Barebbo Kabupaten Bone, Minggu 23/10/2022.

Ia mengatakan, dalam rangka pasca bencana kebakaran koramil11/Barebbo pihaknya memberikan bantuan berupa sembako dan pakaian layak pakai, untuk meringankan beban warga yang terkena musibah kebakaran.

“Sembako dan pakaian layak pakai yang diberikan ini sebagai bentuk dan wujud kepedulian Koramil 11/Barebbo yang selalu hadir di tengah – tengah warga yang sedang mengalami kesusahan dan musibah, “kata Danramil Kapten Chb Eko Ermawanto.

Dijelaskan dia, apa yang dilakukan ini juga sebagai bentuk komunikasi sosial (Komsos), dengan tujuan silahturahmi, membantu dan memberikan semangat di tengah kesulitan warga di wilayah yang jadi binaanya.

Dalam kebakaran ini walaupun tidak ada korban meninggal atau luka parah, namun berdasarkan data yang dihimpun kerugian satu buah rumah habis terbakar dengan kerusakan sampai 100 persen, sedangkan korban kebakaran yang di bantu sebanyak 4 jiwa.

“Musibah kebakaran pemukiman warga yang berada di Desa Cempaniga ini tentunya masih menyisakan pilu dan kesedihan, dan hal inilah yang menarik perhatian dan kepedulian Koramil 11/Barebbo untuk memberikan bantuan, ” tertutup. (Pendim 1407/Bone)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.