Sebagai Bentuk Apresiasi, Kapolres Sidrap Beri Penghargaan ke Personel Yang Berprestasi

oleh -0 views

SIDRAP – Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah, S.I.K.M.H pimpin apel pagi jam pimpinan yang dilaksanakan di Lapangan Apel Presisi Polres Sidrap, Jalan Bau Massepe No.01, Kel Pangkajene, Kecamatan Maritengngae, Kabupaten Sidrap. Senin (15/1/2024).

Turut serta pada apel jam pimpinan yaitu, Wakapolres Sidrap KOMPOL Ahmad Rosma, Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara dan Asn Polres Sidrap.

Pada pelaksanaan Apel pagi tersebut, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah,SIK.,MH juga memberikan penghargaan atau reward kepada Personel Polres Sidrap yang berprestasi sebagai bentuk apresiasi atas kinerjanya.

“Penghargaan yang di berikan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmennya dalam melaksanakan tugas-tugas Polri. Ini juga untuk memotivasi seluruh personel yang lain agar terus memberikan yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat”, Ujar Kapolres Sidrap.

Usai pemberian penghargaan kepada Personel yang berprestasi, Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah juga membagikan bibit cabe kepada Personel Polres Sidrap di dalam paper bag untuk di budidayakan dan dibagikan ke masyarakat binaannya.

“Pembagian bibit cabe ini merupakan salah satu upaya untuk menekan inflasi jangka panjang khususnya di bidang Hortikultura yang akan memenuhi kebutuhan bagi warga yang terdampak secara langsung”, Jelas Kapolres Sidrap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.