Sebagai Upaya Memerangi Narkoba Kodim 1003/HSS Laksanakan Tes Urin Dan Sosialisasi P4GN Kepada Seluruh Anggotanya

oleh -4 views

KANDANGAN – Sebagai upaya dalam memerangi peredaran narkoba kodim 1003/Hulu Sungai Selatan menggelar kegiatan sosialisasi penyuluhan, Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) semester II di Makodim 1003/HSS kelurahan Kandangan Kecamatan Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Senin(29/11/2021).

Kegiatan ini di mulai dengan pemeriksaan urin terhadap seluruh prajurit TNI dan ASN jajaran kodim 1003/HSS.
“ Alhamdulillah Hasil dari pengecekan urin seluruh anggota adalah negative, hal inipun rutin kita laksanakan setiap semester atau setiap enam bulan sekali ” Ucap Pasi Intel Kapten Inf Nuryanto.

Dalam gelaran kegiatan ini kodim 1003/HSS tidak sendiri tetapi juga menggandeng Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Hulu Sungai Selatan Sebagai pengisi atau pemberi materi.

Sambutan tertulis Dandim 1003/HSS yang di bacakan oleh Kasdim 1003/HSS Mayor Inf Syafruddin mengatakan bahwa, ” Dampak bahaya dan korban Narkotika dari tahun ke tahun semakin meningkat bahkan sangat meresahkan masyarakat dan membahayakan perkembangan generasi muda, serta sangat memerlukan penanganan yang serius dan terpadu”.

“Harapan kami bisa berpartisipasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat yang ada di wilayah kerja kodim 1003/HSS, sehingga bisa meminimalisir masalah narkoba, bagi seluruh anggota kodim sendiri tetap waspada dan hindari segala bentuk narkoba yang beredar ” terangnya. (@pendim1003)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.