TNI-POLRI laksanakan Pengamanan Natal di Rumah Doa GMII Sinabang

oleh -21 views

SIMEULUE – Personel Kodim 0115/Simeulue bersama Anggota Polres Simeulue melaksanakan kegiatan pengamanan (PAM) rumah ibadah ummat kristiani dalam rangka perayaan Natal Tahun 2021, bertempat di rumah Doa GMII Sinabang Desa Suka Karya Kec. Simeulue Timur. Sabtu (25/12/2021).

Acara dipimpin langsung oleh Pendeta Lukas Rupo, S.Th, MA dengan tema “Cinta Kasih Kristus yang menggerakkan persaudaraan” diikuti sekitar 100 orang jemaat di Kab. Simeulue. Terlihat juga warga sekitar Rumah Ibadah juga menyambut dengan positif dan menjunjung tinggi sikap toleransi antar umat beragama.

Kegiatan di Rumah Ibadah GMII Hosanah di laksanakan selama 3 hari, terhitung dari tanggal 24 Desember sampai dengan tanggal 26 Desember 2021.

Dalam hal ini, TNI – POLRI bersinegritas dalam melaksanakan pengamanan perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 guna menjaga keamanan dan kelancaran jalannya ibadah umat kristiani dalam rangka perayaan Natal.

Perayaan Natal dan Tahun Baru pada Tahun ini berbeda dari Tahun-Tahun sebelumnya, dimana Protokol Kesehatan dimasa Pandemi Virus Covid-19 sangat diterapkan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kab. Simeulue. (Red)

Editor: A2W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.