Turut Belasungkawa, Anggota Koramil 04/Tellu Siattinge Melayat Ke Rumah Duka

oleh -3 views

BONE – Babinsa Koramil 1407-04/Tellu Siattinge melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan kegiatan melayat dan ikut mengantar jenazah anak dari Serma Ibrahim anggota Koramil 04/Tellu Siattinge almarhum M. ZulKifli 22 tahun ke tempat pemakaman umum di Dusun 2 usee, Desa Lebongnge Kecamatan Cenrana Kabupaten Bone. Rabu (19/01/2022).

Mengetahui anak dari Serma Ibrahim meninggal dunia dirumah sakit M. Yasin tadi malam pada pukul 21.00.kami Anggota Koramil 04 menyempatkan diri bersama sama hadir melayat dan ikut membantu proses pemakaman almarhum sebagai ungkapan ikut berbelasungkawa dan bentuk kepedulian terhadap sesama anggota Koramil 04/Tellu Siattinge.

Disela-sela kegiatan, anggota Koramil 04 juga menyempatkan diri untuk bertatap muka dengan masyarakat yang ikut melayat dan menyampaikan himbauan kepada warga agar tetap selalu mematuhi Protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak, rajin mencuci tangan dengan benar serta tidak berkerumun guna mencegah penularan virus Covid 19.

Kedatangan anggota Koramil 04/Tellu Siattinge bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan warga sehingga terjalin sinergitas antara warga dengan TNI dalam menjaga situasi diwilayah, ujar Batih Tuud Koramil 04 Serka Saparuddin.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.