Usai Perayaan Idul Adha PJ Bupati Kembali Lakukan Kunjungan Kerja Di Tiga Kecamatan

oleh

Pinrang 13 News :  Melanjutkan kegiatan kunjungan kerjanya di wilayah Kecamatan di Kabupaten Pinrang, Rabu (19/6), Pj.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil,SE,MM mengunjungi 3 Kecamatan, masing-masing Kecamatan Paleteang, Watang Sawitto dan Tiroang.

Dalam penyampaiannya, Pj.Bupati Ahmadi Akil kembali mengungkapkan bahwa, tugas dalam mesukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) Kepala Daerah yang dibebankan kepada dirinya selaku Pj.Bupati Pinrang tidak akan terwujud tanpa dukungan dari seluruh stake holder terkait.

Selain itu, peran aktif masyarakat dalam menyikapi perbedaan pendapat dan pilihan tentunya sangat diharapkan, apalagi, beberapa waktu lalu, perhelatan Pemilu Presiden dan Legislatif dapat dilaksanakan dengan sukses tanpa menimbulkan riak ditengah masyarakat.

Olehnya itu, di tiga kecamatan yang dikunjungi pada kesempatan ini, Pj.Bupati Ahmadi Akil berharap, kedewasaan dalam berdemokrasi dan menyikapi perbedaan pilihan ini, kembali dapat ditunjukkan dan membantu Pemerintah dalam mensukseskan Pemilu Kepala Daerah November mendatang.

Pj.Bupati Ahmadi Akil juga mengapresiasi semangat kekeluargaan dan harmonisasi yang ditunjukkan seluruh elemen masyarakat dan Pemerintah Kecamatan dalam menghadapi seluruh tantangan dalam jalannya pemerintahan di tingkat Kecamatan.

Menjamin jalannya pelayanan berkualitas kepada masyarakat dimasa transisi Pemerintahan Kepala Daerah Definitif, lanjut Pj.Bupati Ahmadi Akil, juga merupakan salah satu tugas yang menjadi tanggung jawabnya.

Olehnya itu pada kesempatan ini, dirinya berharap dukungan dan bantuan dari seluruh unsur dan elemen di masyarakat serta stake holder terkait dalam mesukseskan tugas ini.

Pada kesempatan ini, turut hadir, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Asisten Pemerintahan dan Kesra H.Syaharuddin, Asisten Ekonomi Pembangunan H.Abd.Rahman Mahmud, Kepala Bappelitbangda H.A.Fahruddin Renreng, Kepala Bakesdbangpol Syahrir Pawittoi dan pihak terkait lainnya.(*/)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *