Ws. Danramil 11/Barebbo Berikan Pengarahan Kepada Para Anggotanya

oleh -19 views

BONE – Satukan persepsi, WS Danramil 1407-11/Barebbo Serma Mashur mengambil apel dan memberikan pengarahan kepada anggotanya di kantor koramil 1407-11/Barebbo tepatnya jalan poros Bone Sinjai kelurahan Apala kecamatan Barebbo kabupaten Bone. Senin (10/01/2020).

Kegiatan pengarahan bertujuan untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota untuk menyamakan persepsi agar dalam melaksanakan tugas dapat dilaksanakan secara ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab.

Usai memberi pengarahan tentang pelaksanaan tugas yang harus di emban sebagai Babinsa, Sebelumnya diawali dengan doa bersama agar dalam bekerja diberi keselamatan dan kesuksesan oleh Allah SWT.

Wakil Sementara Danramil (WS) Serma Mashur saat mengambil pengarahan, memberi penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando teritorial.

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 1407-11/Barebbo agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat sebagai ibu kandung TNI,” ujarnya.

Lanjut ia juga menghimbau kepada seluruh Babinsa agar tetap selalu menjaga kekompakan dan meningkatkan sinergitas bersama dengan mitra kerja di lapangan guna meperlancar dan mensukseskan tugas tugas di lapangan,”Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.