Pj Bupati Salut Kerja Ikhlas Hasnadirah sebagai Kajari Sidrap

oleh

Penjabat Bupati Sidrap, H. Basra didampingi Pj Ketua TP PKK, Hj. Hafni Basra menghadiri malam perpisahan Kepala Kejaksaan Negeri Sidrap, Hasnadirah, Rabu malam (3/7/2024).

Acara digelar di Cafe Reza Kelurahan Arawa, Kecamatan Watang Pulu. Terlihat suasana haru mewarnai perpisahan Hasnadirah yang bertugas satu tahun sepuluh bulan di Sidrap.

Hasnadirah, S.H., M.H, berpindah tugas menjadi Kepala Kejaksaan Negeri Purworejo, Provinsi Jawa Tengah. Adapun penggantinya, Sutikno, S.H., M.H., sebelumnya bertugas sebagai Kepala Bagian Tata Usaha pada Kejaksaan Tinggi Nusa Tengara Barat (NTB).

Pj Bupati Sidrap, H. Basra menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Hasnadirah atas dedikasinya selama menjabat Kajari Sidrap.

“Hasnadirah dalam membangun komunikasi dan koordinasi dengan pemda sangat baik serta berkontribusi dalam melaksanakan program pemerintah,” salut Basra.

“Tentunya dengan kerja ikhlas dari Hasnadirah semua itu dapat terwujud. Semoga beliau di tempat yang baru juga dapat melaksanakan tugas dengan baik,” imbuhnya.

Sementara itu Hasnadirah menyampaikan terima kasih atas sinergitas forkopimda serta masyarakat yang sangat luar biasa selama dirinya menjabat Kajari Sidrap.

“Di mana pun kita bertugas agar tetap senantiasa bekerja dengan tulus dan ikhlas. Insya Allah dengan sinergitas segala permasalahan bisa diatasi dengan baik,” kata Hasnadirah.

Dalam kesempatan itu, Hasnadirah sekaligus berpamitan untuk mengemban tugas di tempat baru.

“Terima kasih atas dukungan dan kerja sama seluruh instansi terutama pemerintah daerah selama ini dalam rangka mendukung tugas saya. Mohon maaf jika ada kesalahan, mohon doanya agar kami sukses di tempat yang baru,” tutup Hasnadirah.

Tampak hadir di acara tersebut, Kadis Biciptapera, Abdul Rasyid, Kabag Hukum, Andi Kaimal, Sekretaris Dinsos, Nurhidayah, Sekretaris Disdikbud, Irma Fitriani, PJU dan staf Kejari Sidrap, serta undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *