Waoo Fathul Akbar Juara Ke2 pada Lomba Ajang  Karoke Festival Bumi Lasinrang

oleh

Pinrang 13 News : Pada acara kegiatan di pantai alfath stira paradise di kelurahan Data kecamatan Duampanua kabupaten Pinrang Sul Sel 28/6/24 dibuka secara resmi oleh PJ Gubernur Sulawesi Selatan  Bahktiar Baharuddin didamping PJ Bupati Pinrang Ahmadi Akil.

Kembali UPT SDN 161 Pinrang mendapatkan juara  ke 2 pada lomba karoke festival Bumi Lasinrang atas nama Fathul Akbar yang di ketahui  sebagai pengajar di UPT SDN 161 Pinrang.
Adapun jadwal acara berlangsung dari tanggal 28 Juni sampai 6 juli 2024,yang di hadiri PJ Gubernur Sul Sel  di dampingi PJ Bupati Pinrang,sementara itu PJ Gubernur Sulawesi Selatan membuka  secara  resmi dan   memang acara Akbar terbesar di Sulawesi Selatan pada tahun ini.

Andi Harisuddin.S.Pd.M.Pd saat di kompirmasi di ruang kerjanya mengatakan’ apa yang di capai Fathul Akbar merupakan kebanggaan tersendiri  bagi kami karena membawah nama baik sekolah kami”.
Lanjut Andis sapaan akrabnya mengatakan dirinya juga di daulat sebagai MC pada acara kegiatan itu,selain Fathul Akbar yang ikut mengikuti lomba yang di selenggarakan itu, juga 11 siswa/siswi terbaik UPT SDN 161 ikut ambil bagian yakni tari klosal yang terbang dari sanggar seni tiga  berlian  sementara itu 2  diantaranya meraih juara pertama yakni Andi Queen dan Andi.Akbar perwakilan UPT SDN 161 kabupaten Pinrang,kata Andis(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *