Danrem 182/JO bersama Bupati Fakfak Sambut Kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI

oleh -13 views

Fakfak, – Danrem 182/JO, Kolonel Inf Hartono S.IP bersama beberapa unsur Forkopimda Kabupaten Fakfak, menyambut kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Dr. Sandiaga Salahuddin Uno, B.B.A., M.B.A., beserta rombongan di Bandara Torea Fakfak Papua Barat. Kamis, (13/10/2022)

Kedatangan Menparekraf ini di songsong dengan tarian adat Papua Barat selamat datang dan pengalungan Bunga oleh Bupati Fakfak, Kunjungan Kerja Menparekraf dijadwalkan 13-14 Oktober 2022.

Adapun maksud kedatangan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif beserta rombongan di Kabupaten Fakfak tersebut yaitu dalam rangka kunjungan kerja diwilayah Papua Barat, Disamping itu juga dalam rangka peninjauan dan penilaian 50 besar Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2022 di Provinsi Papua Barat khususnya Kabupaten Fakfak.

Salah satu Desa di Kabupaten Fakfak sendiri masuk dalam 50 Besar Anugerah Desa Wisata Indonesia yaitu Desa Ugar Distrik Kokas.

Kegiatan lainnya Menparekraf beserta rombongan akan mengunjungi Pondok Pesantren Hidayatullah di Kampung Sekru sekaligus melihat kerajinan masyarakat yang ada di kampung tersebut, dan direncanakan esok harinya Menparekraf akan melaksanakan olahraga bersama dengan Masyarakat Kab Fakfak di Jalan Baru Pantai Reklamasi juga akan meninjau tempat wisata Tubir Seram.

Hadir dalam acara tersebut, Wabup Fakfk, Sekda Kab Fakfak, Dandim 1803/Fakfak, Kapolres Fakfak, Danlanal Fakfak dan Kepala OPD Kab Fakfak.

Penrem 182/JO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.